banner 728x250

Lantunan Sholawat Didesa Grujugan Kidul Bondowoso Bersama Musik Patrol Sunan Kalijogo Gandeng Mobrig37 Dan Ditutup Bagikan Puluhan Beras

banner 120x600

Bondowoso,SIBERNEWS.CO.ID_ Antusias Anggota Mobrig37 Bondowoso Dalam hal menyalurkan bantuan kepada Warga Grujugan Kidul  Rt 10/Rw 02 Kecamatan Grujugab Kabupaten Bondowoso Minggu,16/07/2023.

Sambutan warga Dusun Suko Sumber RT 10/Rw 02  Desa Grujugan kidul tersebut sangat bangga dengan adanya komunitas yang bergerak dibidang sosial seperti Mobrig37.

“Kami sangat berterima kasih mas karena bantuan dari anggota Mobrig37 semoga yang diberikan bisa mendapat ganti yang lebih baik dari allah SWT mas”Paparnya.

Bripka Eko Ahlan Marsianto yang merupakan Anggota Satbrimob Polda Jatim Kompi 3/Batalyon B Pelopor yang tidak lain merupakan penggagas dan ketua umum Mobrig37 yang berdiri 3 tahun silam 10 November 2020. Dirinya menyampaikan sepatah kata untuk warga Desa Grujugan kidul,Kec.Grujugan Bondowoso saat menyerahkan bantuan diantaranya, saling silaturahmi dan pada intinya Mobrig37 tidak bergerak dibidang Politik Baik Parpol,Pilkada Dan Pilkades.

BACA JUGA :
Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso, Lakukan Kunjungan Ke RPH Sumberwringin

“Saya sampaikan kepada warga Desa Grujugan Kidul Dusun Suko Sumber, ini merupakan bantuan murni dari anggota Mobrig37 Non politik baik Parpol dan Pilkada serta pilkades”jelasnya saat menyerahkan bantuan beras.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Gandeng Mahasiswa Guna Sinergikan Program Pemerintah dan Kepolisian

Untaian kata kepada anggota mobrig37 sangat berterima kasih dan sangat antusias warga Dusun Suko Sumber desa Grujugan Kidul Bondowoso menyambut kedatangan anggota Mobrig37.

Dalam waktu dekat Mobrig37 akan menggelar sholawat akbar yang bertajub “MOBRIG37 BERSHOLAWAT” Yang Akan dilaksanakan di Desa Sumber salam Tenggarang Bondowoso.(Jakfar/Jully).