banner 728x250

Laksanakan Program Kapolri, Polsek Grujugan Polres Bondowoso Gandeng Forkopimcam Dan Mahasiswa Lakukan Penghijauan Di Desa Dawuhan

banner 120x600

Bondowoso, Sibernews.co.id – Polri lestarikan negeri dengan penghijauan sejak dini, dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023. Di Desa Dawuhan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso. Jum’at, 18/08/2023.

Pada hari jumat, 18 Agustus 2023, sekira pukul 09.00 wib s.d. 10.00 wib bertempat di lapangan Desa Dawuhan Kapolsek bersama jajaran Polsek Grujugan dan Muspika Kecamatan Grujugan dan Koramil Grujugan Kabupaten Bondowoso gelar penanaman bibit pohon sebanyak 46 Biji berbagai jenis di lapangan Desa Dawuhan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Gercep personil Lantas Polres Bondowoso Membantu Mobil Rombongan yang akan Menghadiri Acara Manasik Haji yang Mengalami Pecah Ban

Acara ini Untuk mendukung program Kapolri “POLRI MELESTARIKAN NEGERI PENGHIJAUAN SEJAK DINI, juga sebagai rangkaian memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Dalam pada kesempatan ini Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto.SH, mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu terlaksananya kegiatan Polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini, khususnya pada Camat Grujugan Drs Hadi Sarwono, Danramil Grujugan yang diwakili Serma Sentot, Kepala Desa Kabuaran, Mahasiswa KKN Universitas Jember dan lapisan Masyarakat.

BACA JUGA :
Sidak Pom Patemon Tlogosari, Berikut Keterangan Anggota Polres Bondowoso

” Alhamdulillah, secara keseluruhan rangkaian kegiatan ini hingga selesai berjalan dengan sesuai harapan kita semua tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.(Jasuli)