banner 728x250

Kunjungan Siraturahmi Bersama Tokoh GM FKPPI Cabang Malang

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Kunjungan silaturahmi dari Anggota GM FKPPI 1318 cabang Malang yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (23/9/22).

Hadir pada forum ini diantaranya Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Intelkam IPTU Bambang Sulistyono, beserta Tokoh dari GM FKPPI cabang Malang.

Pertemuan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian khususnya Polres Malang dengan berbagai elemen masyakarat yang ada di Kabupaten Malang, untuk saling bekerja sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA :
Luar Biasa,Satpolpp Bondowoso Tertibkan Baleho Tidak Berijin

GM FKPPI sendiri mempunyai kepanjangan yakni Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia.

Juga merupakan organisasi masyarakat yang dibentuk berdasarkan adanya keinginan bersama untuk melakukan satu tujuan merupakan forum yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA :
Kasdivif 2 Kostrad Ikut Serta Pada Gelaran Karnaval Kota Malang

Pada kesempatan ini, Anggota GM FKPPI memberikan cinderamata Kepada Kapolres Malang sebagai tanda sinergitas dan jalinan silaturahmi Kepolisian dengan pihaknya.

Lebih lanjut, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengaku siap mensupport sepenuhnya kegiatan positif yang digagas oleh GM FKPPI demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.  (sul/dwi)