banner 728x250

Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Ke Desa Lanas

banner 120x600

Kunjungan Kerja
Tim Penggrak PKK Kabupaten Bondowoso Ke Desa Lanas

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – KAMIS 18 juli 2024, Bertempat di Balai Desa Lanas digelar acara sosialisasi “aku hatinya PKK”.
Dalam sambutanya ketua tim penggerak PKK Kabupten Bondowoso, Hj.Ratih Bambang Soekwanto menyampaikan apresiasi kepada tim penggerak PKK Pokja 3 dan juga kades Lanas Mahraji yang telah melaksanakan kegiatan aku hatinya PKK dan program Gas Tancap.

Dalam sambutannya Camat Botolinggo menyampaikan bahwasanya di desa Lanas selama ini telah dilaksanakan progam PKK dan Gas Tancap.

BACA JUGA :
Perhutani Bondowoso Ngopi Bareng Danki Brimob Serta Anggota DPRD Guna Lestarikan Ijen Geopark

Saat dikonfirmasi Kades Lanas, dalam sambutannya, ” menyampaikan trimakasih kepada tim penggerak PKK kabupaten bondowoso Hj.Ratih Bambang Soekwanto dan juga Camat Botolinggo serta para kader PKK kecamatan Botolinggo yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi hari ini.

Masih kata Lanas, “mengharapkan program aku hatinya PKK dan gas tancap dapat memaksimalkan pemanfaatan pekarangan kosong,penurunan angka stunting,perkawinan dini dan meningkatkan ekonomi masyarakat karena disamping untuk dikonsumsi sendiri juga bisa dijual.

BACA JUGA :
Sambut HUT Perhutani Dan Raider,Danyo n 514 Gandeng Perhutani Bondowoso Tanam Pohon Sekitar Asrama

Nampak hadir juga dilokasi kegiatan, babinsa desa Lanas serta bhabinkamtibmas serta seluruh perangkat desa Lanas.

Hasil pantauan media SIBERNEWS.CO.ID – kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib hingga selesai. (Rahman)