banner 728x250

KPUD Lumajang dan Media Menggelar Persiapan Publikasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 2024

banner 120x600

Lumajang, SIBERNEWS.CO.ID – KPUD Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan Media Gathering yang bertempat di aula pertemuan Kantor KPUD Lumajang. Acara yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban ini dihadiri oleh berbagai perwakilan komunitas media, mulai dari FORJI, F-JINLU, IWL, PWI, IJTI hingga perwakilan media cetak dan radio, 20-09-2024.

Ketua KPUD Kabupaten Lumajang, Henariza Febriadmadja, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan media yang selama ini telah menjadi mitra kerja dalam pemberitaan tahapan Pemilu Serentak 2024. Dalam sambutannya, Henariza menyebut bahwa media memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi, terutama terkait dengan persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Pemilihan Serentak 2024

BACA JUGA :
Penandatanganan MOU RSUD Dr Haryoto Dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur

Usai sambutan, Henariza secara resmi membuka acara Media Gathering. Selanjutnya, Wiwit Tri Prasetyo, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPUD Lumajang, memaparkan inti pembahasan acara, termasuk tahapan penting yang akan dilaksanakan pada 22 September 2024, yaitu penetapan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA :
Rangkaian Acara Selamatan Desa Candipuro, Diawali Karnaval yang Diikuti 33 Peserta

Reporter : Atman