banner 728x250

Korban Curanmor Ojol Perempuan Di Surabaya Dapat Motor Dari Jokowi

banner 120x600

Surabaya, SIBERNEWS.CO.ID _ Motor Honda Beat baru dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), diterima oleh Wahyu Novia Rini (28 tahun) salah satu korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor), saat mengantar makanan pesanan milik pelanggannya, pada Kamis (10/2/2022) lalu.

Dilansir Dari Media Online Harian Radar Sepeda motor itu diterima langsung oleh Wahyu Novia Rini warga Jalan Gogor, Wiyung Surabaya, hasil bantuan langsung dari Joko Widodo, Senin (14/2/2022).

BACA JUGA :
Polda Jatim Salurkan Tali Asih Kepada Keluaga Korban Insiden Kanjuruhan

Diketahui, melalui Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, akhirnya orang nomer satu presiden Jokowi mengirimkan bantuan berupa sebuah motor Honda Beat baru kepada Wahyu Novia Rini agar bisa bekerja kembali seperti sediakala.

Semoga bantuan dari pak presiden Jokowi, dapat bermanfaat dan ibu Wahyu tetap semangat untuk bekerja keras di tengah situasi pandemi saat ini, dan saya selaku Kapolrestabes Surabaya Insya Allah dalam dekat secepatnya akan mengungkap berbagai peristiwa curanmor, yang menimpa pada ibu Wahyu di Surabaya,ā€¯ungkap Kapolrestabes Yusep.

BACA JUGA :
Polres Tanjung Perak Berhasil Menangkap Komplotan Curanmor yang Sempat Viral di Medsos

Setelah menerima bantuan, Wahyu Novia Rini mengaku senang karena bantuan yang diberikan kepadanya sangat berarti dan akan terus dijaganya.(Red)