banner 728x250

Korban Arus Deras Hujan Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

banner 120x600

Bandar Lampung, SIBERNEWS.CO.ID –Zikri korban hanyut arus deras air hujan di Langkapura, jl. Kulit Gg Damai telah di temukan warga, dalam ke adaan tak bernyawa,Sabtu tg 11-12-2021

Jenasah bocah hanyut hujan deras,itu di temukan di Sungai keramat balok Kedamaian , kecamatan Tanjung Karang timur kelurahan kedamaian jenasah tersebut di temukan hanya menggunakan celana dalam,

Hanafi warga kedamaian menuturkan penemuan mayat yang tersangkut batu yang merupakan anak laki-laki umur tujuh tahun lebih di temukan tidak berbusana hanya mengenai celana dalam saja, saat itu Hanafi melihat dari atas pondasi di dekat rumah nya.

BACA JUGA :
Gegara Pesta Narkoba Seorang Nelayan Ditangkap Polisi

Hanafi langsung lapor ke Rt, dan pihak yang berwajib, kronologis jenasah sama seperti bocah yang hanyut di hari jum, at Langkapura.

korban hanyut di temukan sudah tidak bernyawa, di yakinkan satu malam menginap di aliran Air sepanjang kali besar, di temukan korban hanyut tersebut sekitar terseret air sepanjang Empat puluh kilometer aliran air.

BACA JUGA :
Dandim Faisol Izuddin Karimi Ikut Dampingi Wapres RI Melaksanakan Olah Raga di Kompi B Yonif 143/Twej

Jenasah pun di evakuasi, langsung ke rumah duka, Jl. Kulit Gg. Sumo, isak tangis orang tua korban menyambut kedatangan jenasah, yang rencana nya akan di kebumikan di TPU, karundeng.. (Erwin.M)