banner 728x250

Kopi ABC Menjadi Sponsor Pendukung Dalam Gelaran Gerak Jalan Texas Arum 2022

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Masih dalam giat nuansa HUT RI ke-77 yang memang sedikit lebih mundur pelaksanaannya, panitia gerak jalan semi tradisional “Texas Arum” kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi, Sabtu (24/9/2022)

Pelepasan peserta pada pukul 02.00 wib digaris Strat dusun tugong, desa Sempu dan finist didesa tegalarum. Dengan sebanyak 35 regu putri dan 65 regu laki-laki serta puluhan peserta dalam regu perorangan dengan rute hampir 15 kilo meter.

Beberapa sponsor pendukung gelaran gerak jalan Texas Arum tampak antusias memberikan dukungan, guna suksesnya acara gerak jalan Texas Arum dalam rangka HUT RI ke-77.

BACA JUGA :
Kurir Sabu Tertangkap Kanit Reskrim Polsek Sumbermanjing Malang Wetan

Salah satu sponsor dari pihak kopi ABC Yoga selaku Supervisor marketing mengatakan, ini merupakan kegiatan yang perlu mendapat support.

” Dalam kesempatan ini pihak menejemen kopi ABC berkesempatan ikut serta memeriahkan gelaran gerak jalan Texas Arum pada tahun ini, dengan memberikan tampilan produk-produk kopi ABC yang telah familiar dikalangan masyarakat dalam semua suasana,” ujarnya

Lanjut sang Supervisor marketing kopi ABC “ sajian yang telah di sediakan oleh pihak kami bisa sesuai dengan keinginan, ada 4 varian rasa kopi ABC yang pas dinikmati,apalagi setelah melakukan kegiatan seperti halnya gerak jalan Texas Arum dengan rute yang lumayang jauh hingga mencapai 15 km,” terang Yoga

BACA JUGA :
Sigap, Anggota Polresta Dan PMK Kota Bersihkan Tumpahan Solar

Selain itu Yoga menegaskan Bahwa pihak kopi ABC sangat berterima kasih kepada pihak panitia yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut memeriahkan acara pad hari ini.

” Terima kasih kami sampaikan kepada pihak panitia yang telah memberikan sarana dan prasarana, ini kerjasa sama yang baik, dengan demikian pihak kami (kopi ABC.red) bisa langsung ikut serta dilapangan,”pungkasnya

Dalam kegiatan gerakan jalan Texas Arum tersebut terpantau jajaran Polsek Sempu, Rafi, linmas bersama pihak panitia tampak sigap mengatur kendaran untuk keamanan dan kenyamanan para peserta.(Herman)