Kodim 0822/Bondowoso Menyelenggarakan Kegiatan Pembinaan Data Bidang Komduk Semester 1 TA 2024

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kodim 0822/Bondowoso menggelar pengumpulan data komduk semester I tahun 2024, di pimpin langsung Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi Desianto dan di ikuti oleh para Danramil Dan Bintara Tiap-Tiap Koramil, Data itu kata dia, nantinya akan dikoordinasikan dengan aparat terkait dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala potensi yang terjadi, kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan sutarman kauman kota kulon kab. Bondowoso Kamis (16/05/2024)

BACA JUGA :  Satpolpp Bondowoso Tertibkan Pedagang Dijalan Ahmad Yani Berikut Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, di tempat terpisah mengatakan pengumpulan data Komduk ini dilaksanakan guna untuk mengumpulkan Data Bidang Komduk yang akan menghasilkan Data yang Valid, akurat dan akuntabel serta tujuan diselenggarakannya materi Pengumpulan Data Bidang Komduk dapat di jelaskan dengan pengumpulan Data Pembinaan Operasi Perlawanan Wilayah, pengumpulan Data Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Komduk, Pengumpulan Data Sumber Daya Alam Buatan (SDAB) Bidang Komduk.
dan pengumpulan Data Sarana Prasarana Nasional (Sarprasnas) Bidang Komduk.

Sebagai komando kewilayahan, Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto dituntut untuk memiliki data yang akurat dan benar untuk menghasilkan Data yang Valid, akurat dan akuntabel

BACA JUGA :  Dandim Bondowoso Irup Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI Ke-77

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, para Danramil dan Bintara Desa memiliki ilmu dan data yang lebih baik, sehingga dapat melaksanakan tugas demi kepentingan Bangsa dan Negara sesuai dengan tugas pokoknya.
(Indra/haryadi)

error: Content is protected !!