banner 728x250

Kodim 0822/Bondowoso Kompak dan Bersinergi dalam Pembangunan Pasca Bencana Angin Puting Beliung

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kekompakan anggota Kodim 0822 Bondowoso bersama warga masyarakat Kecamatan Prajekan dan Instansi terkait masih tampak terlihat pasca Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kebersamaan sebagai bentuk wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam melakukan gotong royong dan karya bhakti pengangkutan material dan pembangunan rumah warga korban terdampak bencana di Desa Walidono dan Desa Cangkring Prajekan Bondowoso. Selasa, (23/1/2024)

BACA JUGA :
Kanit Reskrim Polsek Grujugan Cek TKP Pengrusakan Kaca Pintu Rumah Warga Taman

Juga, kegiatan gotong royong pembangunan dan pengangkutan material di lakukan secara bersama sama sebagai bentuk perhatian dan kepeduliaan TNI terhadap masyarakat.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta mengungkapkan bahwa selain menerjunkan personel Koramil, karya bakti tersebut juga melibatkan anggota Polsek Prajekan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Instansi terkait serta Kepala Desa dan masyarakat setempat.

“Kami bekerja bergotong-royong, membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya

BACA JUGA :
Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Pengasuh Ponpes Di Pakuniran Maesan Bondowoso, Gus Gufron Angkat Bicara

Ditambahkan oleh Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr., Hanla., bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap bencana alam, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Semoga cepat selesai, dan dapat di tempati kembali,” pungkasnya
(Indra/Haryadi)