banner 728x250

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rakor Bersama PELTI Guna Sukseskan Dandim Cup Tenis Lapangan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso menggelar Rapat Koordinasi Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup 2023 bertempat di ruang Vidcon Kodim setempat dengan pimpinan Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla dan Ketua Panitia Lomba Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno yang dihadiri masing-masing kordinator lomba dari Instansi lintas sektoral.

Kegiatan Kejuaraan Tenis lapangan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 9 September sampai dengan 24 September 2023 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 . Pelaksanaan lomba tersebut dipusatkan dilapangan Tenis Kulitan Kademangan Bondowoso, Senin (28/8/2023).

Kegiatan lomba ini diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso dan PELTI (Persatuan Lawan Tenis Indonesia) Bondowoso yang diikuti dari berbagai kelompok dengan kategori pertandingan double diantaranya Pertandingan kelompok umur 120, Kelompok umur A+B, Mixture Ibu + Bapak dan Ganda bebas.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2023

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., saat membuka Rakor menyampaikan Kodim 0822 ingin memajukan dunia olah raga khususnya cabang Tenis lapangan. Upaya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan Dandim Cup Kejuaraan Tenis Lapangan untuk kelompok usia.

“Tujuan diselenggarakan Kejuaraan Tenis lapangan Dandim Cup 2023 adalah mencari bibit – bibit baru dengan harapan olahraga Tenis Lapangan Kabupaten Bondowoso bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi lagi. Disamping itu dengan dibukanya turnamen akan membangkitan sektor ekonomi. Itu semua bisa terwujud apabila pertandingan bisa berjalan dengan aman dan nyaman.” Kata Letkol Suhendra.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Tinjau Lokasi TMMD Imbangan Ke 121 Untuk Pastikan Tepat Sasaran

Dandim 0822 menambahkan pelaksanaan lomba Tenis Lapangan ini bertujuan meningkatkan kompetensi anak-anak kita dalam hal karena yang main itu masih pemula maka ajari mereka dengan bermain sebaik mungkin sehingga mereka bisa mengasah kemampuannya secara maksimal.

“Turnamen Tenis Lapangan merupakan olah raga untuk mencari prestasi, Oleh sebab itu mari bersama-sama saling menjaga. Keamanan menjadi tanggung bersama sehingga pertandingan berlangsung secara aman, nyaman dambaan kita semua, pungkas Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :
Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Ke Desa Lanas

Writer : Pryetno/Rahman

Editor : Rudi