Kodim 0422/LB melaksanakan upacara TTMD ke 120 di Lampung Barat

Lampung Barat, SIBERNEWS.COID – Pj Bupati Lampung Barat Drs Nukman M.M membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0422/LB bertempat di Lapangan Desa Srimenanti, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Rabu (08/06/2024).

Hadir dalam upacara antara lain; Pj. Bupati Lampung Barat, Kapolres, Kajari, PJU Pemda, Ketua DPRD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan diawali Tari sembah dilanjutkan upacara pembukaan TMMD dengan memberikan alat kerja secara simbolis. Peninjauan pelayanan masyarakat secara terpadu dan sasaran Fisik berupa Masjid, Rumah tidak layak huni, Masjid dan jalan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Tetapkan Lima Indikator Kinerja Makro RKPD 2025

Dalam amanatnya, Nukman menyampaikan bahwa pada hakekatnya pelaksanaan pembangunan merupakan wujud partisipasi dari berbagai elemen masyarakat yang salah satu implementasinya adalah melalui kerjasama yang harmonis antara pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan pihak TNI terutama dalam menjaga dan memelihara situasi yang kondusif dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan baik sarana fisik maupun non fisik. (Rahman)

error: Content is protected !!