banner 728x250

Ketua PD Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Situbondo Himbau Jangan Kampanye Di Masjid Dan Musholla

banner 120x600

SITUBONDO,SIBERNEWS.CO.ID-Pelaksanaan pilkada tahun 2024 dalam pemilihan Bupati dan Gubernur semakin dekat dilaksanakan, hal tersebut menyita perhatian ketua PD DMI Situbondo KH. Zaini Mun’im Ridwan yang menghimbau masyarakat Kabupaten Situbondo untuk tidak tempat ibadah, Rabu (21/8/2024).

KH. Zaini Mun’im Ridwan menegaskan, agar seluruh takmir masjid dan musholla, jamaah masjid dan musholla, serta seluruh masyarakat Situbondo tidak kampanye di masjid dan musholla dalam rangka menjaga kondusifitas di kota santri ini.

BACA JUGA :
Diduga Lakukan Pelanggaran Dinas PUPR Situbondo Dilaporkan

“Saya menghimbau jangan kampanye di masjid dan musholla agar tidak menimbulkan konflik antar sesama, karena pilkada Situbondo harus dilaksanakan dengan bersih dan baik, ” ujar Ketua PD DMI Situbondo.

Tak hanya itu, KH. Zaini meminta masyarakat untuk menggunakan hakk pilihnya dengan baik dan menjaga kerukunan di Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA :
Babinsa Kelurahan Sobo Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

“Pererat silaturrahmi, sehingga masyarakat situbondo bisa damai, jangan hanya pemilihan pemimpin ini bisa menimbulkan keretakan ditengah-tengah masyarakat, dan untuk pemimpin yang terpilih nanti agar amanah dalam jabatan sehingga menjadi amal jariyah yang terus mengalir,” tandasnya.

(Uday)