Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso Apresiasi UKT Pagar Nusa Ranting Grujugan Di Ponpes Kuunuzul Iman Kauman

Bondowoso,SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam upaya menciptakan generasi penerus yang mengabdi kepada ulama dan orang tua serta menciptakan generasi pesilat tangguh, Pagar nusa ranting Grujugan Bondowoso laksanakan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) Didesa pejaten Kec.Tegalampel Bondowoso Pada Kamis,28/12/2023.

Saat dikonfirmasi dilokasi Ponpes Kuunuzul Iman Kauman Ustad Rahmatullah menyampaikan bahwa proses pelatihan dan pelantikan kenaikan tingkat diikuti oleh sekitar seratus orang peserta didik baik laki laki maupun perempuan,untuk melatih mental dan juga ketangkasan untuk mencetak Pesilat yang tangguh.

“Kami bersama tim pelatih dan pengasuh melaksanakan pelatihan untuk kenaikan tingkat peserta silat Pagar Nusa yang tangguh”pungkasnya.

BACA JUGA :  Beberapa Anggota Polres Bondowoso Dapat Penghargaan, Berikut Daftar Anggotanya
Para pembina dan pelatih pesilat Pagar Nusa Saat Dilokasi Ujian Kenaikan Tingkat.(Dok.foto.ADM)

Ditempat terpisah Ketua aliansi jurnalis independen Bondowoso.(AJIB) Adit M Mansur dengan Adanya kegiatan ujian kenaikan tingkat yang diselenggarakan oleh Ranting Grujugan di Ponpes Kuunuzu iman kauman,dirinya mengapresiasi agar bisa mencetak generasi pesilat yang profesional dan Tangguh.

“Saya apresiasi kegiatan ujian kenaikan tingkat oleh Pagar nusa ini agar dapan mencetak bibit pesilat yang berprestasi mas”Jelasnya.

BACA JUGA :  Dirut Marlena Law Office & Partner Akan Ambil Langkah Hukum Lain Untuk Pembelaan Terhadap PT Lensa Nusantara

Masih kata Adit “Saya berharap kedepannya jika ada generasi yang sudah layak diperlombakan untuk didaftarkan dalam ajang bergengsi baik lokal ataupun internasional”Papar Adit Yang juga Sebagai Direktur Utama PT Sinernews Multimedia Ini.(Mudi)

error: Content is protected !!