banner 728x250

Ketua AJIB Dan Pimred Media Sibernews.co.id, Berikan Apresiasi Atas Prestasi Putri Sang Editor Sibernews

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) sekaligus Pimpinan Redaksi (Pimred) dari media online Sibernews.co.id, berikan apresiasi atas prestasi Putri Sang Editor Sibernews.co.id. Di SDN Rejoagung 4, Desa Rejoagung Kecamatan Sumberwringin Kabupaten Bondowoso saat lomba menggambar mendapatkan juara 2 ditingkat sekolah dasar di hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023. Selasa, 22/08/2023.

” Murid SDN Rejoagung 4 Ananda Aiza Bita salah satu putri terbaik dari awak media kami Bung Rudi Sucahyono, yang bertugas sebagai editing di dalam pembuatan berita online sibernews.co.id, sangat membanggakan serta mempunyai potensi untuk dikembangkan karena ini adalah aset bangsa Indonesia dan Kabupaten Bondowoso khusus nya SDN Rejoagung 4,” ucap Ketua AJIB Juga pimred Sibernews.co.id Adit M Mansyur.

Dikatakan nya” saya secara pribadi dan pimpinan media online Sibernews.co.id, mengucapkan selamat kepada ananda kami Aiza Bita Binti Rudi Sucahyono, semoga kedepannya menjadi anak yang Solehah berbakti kepada Nusa Bangsa, agama terlebih lagi kedua orangtuanya,” Kata Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) Adit M Mansyur.

BACA JUGA :
KRPH Kladi Bersama Koramil 16 Dan Polsek Cermee Melaksanakan Pemasangan Bener Himbauan Untuk Warga

” Pertahankan prestasi nya belajar lebih giat lagi dan harapan saya kepada Dinas pendidikan Kabupaten Bondowoso supaya lebih di perhatikan anak siswa siswi yang berprestasi agar generasi muda bisa mengembangkan sayap sayap di dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bondowoso ini,” ungkapnya.

Sementara Wali murid SDN Rejoagung 4 Bung Rudi Sucahyono, menuturkan” saya sangat bersyukur kepada Allah SWT sudah memberikan putri terbaik yang sudah membanggakan orang tua, juga berterima kasih kepada semua guru SDN Rejoagung 4 yang sudah memberikan putri saya ilmu pengetahuan dan ketrampilan, dan kepada Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso yang juga pimpinan saya di media pers online Sibernews.co.id. Atas dukungan dan apresiasinya,” tutur sang editor sibernews.co.id Bung Rudi sapaan akrabnya.

BACA JUGA :
H Ahmad Dafir Bersama H Tohari Serta Pengurus Dan Simpatisan PKB, Daftarkan Bacaleg Dengan Target Lebih Dari 14 Kursi

” Karena itu saya titip pesan khususnya kepada wali kelas dan kepala sekolah SD negeri rejoagung 4, anggaplah putri saya sebagai anak sendiri di saat sekolah belajar mengajar jangan segan atau sungkan tegur lah dikala anak saya ada kekurangan demi untuk kemajuan putrinya,” pungkasnya.

Hadiyanto, S.Pd. Plt Kepala Sekolah SDN Rejoagung 4 Mengatakan, Kami bersama para guru sangat bangga kepada anak didik kami Aiza Bita yang sudah membawa nama baik Sekolah SD Negeri Rejoagung 4, yang telah mendapatkan juara 2 dalam perlombaan menggambar, “tuturnya

BACA JUGA :
Ronny Merdyanto Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso Pasca Penutupan Green Youth Movement

Ditempat yang sama wali kelas 5. Sri Susitantianur, S.Pd juga menyampaikan, kami sangat bersyukur mempunyai anak didik yang bisa berprestasi didalam mengikuti lomba, dan semoga kedepannya lebih baik lagi untuk mengharumkan nama sekolah, “terangnya.

Writer : Mafud/Prayetno

Editor : Rudi