banner 728x250

Kepala Desa Banyuputih Patut Di Jadikan Teladan Semua Kades Disitubondo

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID – Kepala Desa Banyuputih Sekaliagus Ketua APDESI Situbondo patut dijadikan contoh dan teladan bagi para Kepala Desa se Kabupaten Situbondo, yang mana pada hari ini Kades Banyuputih H. Juharto yang juga sebagai Ketua APDESI telah membuktikan kepada publik tentang pelayanan prima kepada masyarakat Desa Banyuputih.

Dalam komentarnya kepada awak media Siber News mengatakan, bahwa dirinya siap melayani masyarakat desa Banyuputih 24 jam,asal tidak ada acara keluar kota.

Untuk pelayanan kepada masyarakat saya siap melayani masyarakat saya 24 jam dan tidak diskriminasi dalam segi pelayanan kepada masyarakat saya khususnya Desa Banyuputih” tuturnya kepada awak media siber news, Selasa (18/01/2022).

BACA JUGA :
Diduga Akan Selundupkan Solar Bersubsidi Polsek Banyuglugur Amankan Warga Probolinggo Beserta Barang Bukti

Sementara itu Kepala RT Dusun Bugeman mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan yang di berikan Kepala Banyuputih.

“Saya sebagai warga Banyuputih merasa bangga mempunyai Kades Seperti Bapak Juharto S.H. yang mana beliau peduli terhadap warganya, dulu Dusun Bugeman tidak ada lampu PLN masuk, juga jalan menuju Dusun Bugeman rusak, tapi alhamdulliah semenjak beliau menjadi Kepala Desa Banyuputih, PLN masuk ke dusun kami, dan jalan sudah bagus,”ujarnya

BACA JUGA :
Manfaatkan Bantuan Dana DBHCHT Diskoperindag Situbondo Kembangkan SIHT

Hal senada juga di sampaikan Wahyudi selaku LSM Teropong, bahwasanya hal-hal seperti inilah yang patut diapresiasi oleh semua pihak dan kalangan.,”pelayanan kepada masyarakat sangat penting artinya bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga ke depan para kepala desa bisa meneladani yang telah dilakukan oleh H. Juharto sebagai Kepala Desa Banyuputih,”tutup Wahyudi.(Ben)