banner 728x250

Kemeriahan Anniversary ke -3 Media Topiknews Di Wana Wisata Selo Gedong

banner 120x600

Madiun, SIBERNEWS.CO.ID – Kemeriahan terjadi di Wana Wisata Selo Gedong Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. kemeriahan itu terjadi dengan adanya acara Ulang Tahun Media Topiknews.co.id yang ke -3 dengan dihadiri oleh ratusan masyarakat dan tamu undangan dari jajaran pejabat Forpimda kabupaten Madiun, Forpimcam Kecamatan Kare dan masyarakat Desa Bedog bahkan momen anniversary kian sempurna atas kedatangan awak media Baik cetak, Online maupun Televisi, Sabtu, (27/08/2022).

Anniversary yang ke -3 Media Topiknews.co.id diawali dengan Rapat Kordinasi seluruh jajarannya redaksi dan pada puncak acara pada siang hari mengadakan sosialisasi kepada masyarakat oleh pihak Beacukai dan acara hiburan khas daerah Reog Ponorogo serta musik orgen tunggal, sementara pada malam puncak anniversary ditutup dengan kesenian musik gamelan Jawa.

BACA JUGA :
ADM Perhutani Bondowoso, Sebagai Nara Sumber Diacara Webinar Menyampaikan Prestasi

Panitia Acara Anniversary media Topiknews M. Nurhadi saat ditemui disela – sela kegiatan berlangsung mengatakan, dalam acara HUT Topiknews kali ini dibagi dalam beberapa acara seremonial dan inti.

BACA JUGA :
Irjenpol Teguh Pristiwanto Resmikan Polres Kendari Menjadi Polresta, Berikut Pesan Kapolda

“Yang pertama acara kita buka dengan acara Rapat Kordinasi (Rakor) yang diikuti oleh seluruh jajaran media kita (Topiknews.co.id) dan acara sosialisasi oleh pihak Beacukai serta hiburan dari siang sampai malam hari,”ujarnya.

Masih kata Nurhadi, Alhamdullilah acara berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun dan tamu undanganpun antusias banyak yang hadir ke acara kita ini, “Forpimda Kabupaten Madiun, Forpimka Kecamatan Kare, masyarakat dan rekan-rekan media dari luar kabupaten juga ada yang datang,”kata syukurnya. (Red)