banner 728x250

Kawan Sejalan Cafe Tasnan Dan Warga Dusun Karang Katak Desa Taman Grujugan Bondowoso Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Gotong royong dilakukan oleh pemuda desa Taman dusun karang katak Rt 44 Rw 05 Kec Grujugan Bondowoso akses ekstrem yang menghubungkan antara barat sawah dengan dusun Karang katak Rusak Parah karena terletak ditengah persawahan milik warga,Minggu 23/07/2023.

Beberapa anggota Kawan Sejalan Cafe tasnan turut serta andil membantu dalam proses perbaikan jalan tersebut, Jasuli saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa perbaikan jalan menuju karang katak ini merupakan hasil swadaya dengan iuran seikhlasnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Beserta Forkopimda Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke 78

“Ini murni dari masyarakat dusun karang katak dan hasil iuran warga setempat dan Komunitas Kawan Sejalan Cafe tasnan mas”Jelasnya.

Hartono/P.Slamet selaku ketua Rt 44 Rw 05 sangat berterima kasih karena sudah membantu akses jalan untuk warga dusun karang katak Desa taman ini.

“Saya salut dan berterima kasih karena warga dan juga teman teman kawan sejalan cafe atasnan bahu membahu sumbangkan materi dan tenaga untuk perbaikan jalan”Pungkasnya.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Persiapan Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional di Thailand

Dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut mampu menciptakan jalan rusak menuju jalan yang layak pakai oleh warga setiap harinya untuk mengais rejeki demi keluarga.(Red)