Kasdim 0822 Bondowoso Pimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822 Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla) yang di wakili Kasdim Mayor Inf Tanuri memimpin pelaksanaan apel pengecekan personel kembali cuti lebaran di lapangan apel Kodim 0822 Bondowoso Jln. Jalan Letnan Sutarman, Kauman, Kotakulon, Kec. Bondowoso Kab Bondowoso. Selasa (16/04/2024).

 

Pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri kali ini personel Kodim 0822 Bondowoso beserta Anggota Koramil jajarannya dibagi dalam dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan gelombang kedua.

 

Mayor Inf Tanuri menyampaikan Ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat bergabung Kembali dan terimaksih atas kerjasamanya kepada prajurit dan PNS yang telah Kembali cuti lebaran Idul Fitri 1445 H tepat waktu dan dalam kondisi aman tidak ada permasalahan apabila ada permasalahan di luar segera laporkan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Ibu Negara

 

Lebih lanjut ditekankan Kembali kepada prajurit yang telah Kembali cuti untuk segera menyesuaikan lagi dalam menjalankan tugas tanggung jawab dalam berdinas, terutama program kerja Kodim 0822 Bondowoso tetap berjalan seperti biasa dan bersinergi dengan Stakeholder lain nya.

BACA JUGA :  Polsek Prajekan Bondowoso Gelar Khitan Massal, Sambut HUT Bhayangkara ke-77

 

Pada kesempatan tersebut, Kasdim juga tak lupa menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M” mohon maaf lahir dan batin.

(Indra/Haryadi)

error: Content is protected !!