Kasat Resnarkoba Bondowoso Dapat Penghargaan Dari PT SIBERNEWS MULTIMEDIA Atas Kerjasama Pemberitaan Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam kerjasama antara TNI POLRI Dan media sangatlah terus terjaga demi terciptanya kondusifitas wilayah yang sempurna,utamanya dalam bidang menyebarkan berita kegiatan ataupun pungungkapan kasus dan kegiatan anggota Dilapangan,Sosok Kasat Resnarkoba Polres Bondowoso AKP Bagus Purnama,.SH. Yang terkenal ramah dan selalu terbuka terhadap rekanan media,Jum at,10/11/2023.

AKP Bagus Purnama Saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyampaikan bahwa,Pentingnya sinergitas dalam pemberitaan baik ungkap kasus atau kegiatan sosialisasi kampung bebas narkoba dan apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi dalam ajang pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap rekan rekan media bisa bersinergi dengan Humas Polres Dalam pemberitaan Ungkap kasus narkotika dan juga pemberitaan kegiatan Polri,untuk mencegah pemberitaan Hoax nantinya”Pungkasnya.

Disisi lain Adit M Mansur  Direktur Utama PT SIBERNEWS MULTIMEDIA Sekaligus Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso.(AJIB) mengucapkan  Banyak berterima kasih kepada Kapolres Bondowoso dan Kasat Reskrim Polres Bondowoso dalam hal ini Polres Bondowoso selalu bersinergitas dalam pemberitaan ungkap kasus dan kegiatan positif Polri Sehingga Perusahaan Media yang dirinya pimpin memberikan sertifikat yang diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Ketua PC GP Ansor Bondowoso Diminta Tidak Anti Kritik dan Arogan Sebagai Pemimpin Organisasi

“Kami jajaran redaksi dan Perusahaan PT SIBERNEWS MULTIMEDIA sangat berterima kasih, dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran Polres Bondowoso dalam hal kerjasama pemberitaan ungkap kasus pidana ataupun Narkoba serta pemberitaan kegiatan sosialisasi kampung bebas narkoba”Jelasnya.

BACA JUGA :  Memeriahkan HUT RI ke 78, Pemdes Wonokusumo Mengadakan Lomba Cerdas Cermat Antar Perangkat

Sinergitas media sangatlah penting dalam upaya menangkal dan mencegah pemberitaan HOAX sehingga bisa tercipta warga Bondowoso aman,nyaman dan terhindar dari pemberitaan bohong.(Indra/Haryadi)

error: Content is protected !!