banner 728x250

Kasat Narkoba Polres Bondowoso Gelar Sosialisasi Karnaval Kampung Tangguh Bebas Narkoba

banner 120x600

Bondowoso, Sibernews.co.id – Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP. Bagus Purnama.SH, mensosialisasikan kampung tangguh bebas narkoba di Desa Tegal Ampel Kecamatan Tegal Ampel dengan mengadakan karnaval di wilayah hukum Polres Bondowoso. Sabtu, 26/08/2023.

Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba di Desa Tegal Ampel Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso Polres Bondowoso melalui Kasat Narkoba AKP. Bagus Purnama kembali mempelopori giat “Kampung Tangguh Bebas Narkoba”, bersama warga Desa Tegal Ampel.

Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Bagus Purnama.SH, mengatakan” pentingnya peranan dari berbagai pihak baik itu instansi pemerintah ataupun masyarakat pada umumnya untuk mengetahui dan memahami bahaya laten dari penyalahgunaan narkoba sebagaimana yang di tuangkan dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, yang menjadi landasan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika yang sangat merugikan dan membahayakan kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara Republik Indonesia,” kata Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Bagus Purnama.SH.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Lakukan Pemulihan Psikologis Anggota Pasca Operasi Ketupat Semeru

” Mengingat bahwa anak muda saat ini rentan sekali terhadap salah pergaulannya sehari-hari yang bisa saja terjerumus pada peredaran narkoba dilingkungan sekolah ataupun di masyarakat. Maka dari itu merupakan suatu kewajiban kita menjaga serta mengawasi anak anak kita, melalui sosialisasi Kampung Tangguh Bebas Narkoba Polres Bondowoso saya berharap lebih ditingkatkan lagi hal-hal yang positif demi untuk mendapatkan generasi muda yang sehat, berkualitas dan bebas dari narkoba,” pungkasnya.(Red/MD)

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sertijab Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad