banner 728x250

Kapolsek Sumbermajing Wetan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat , Melalui Kapolsek Sumbermajing wetan IPTU Heriyani Suprapto dan semua jajaran juga bersama holder , Ansor NU, Banser , Pemuda Pancasila serta awak media. telah dilaksanakan pembagian sembako serentak on the spot kepada ojek online, ojek pangkalan, sopir angkot dan nelayan di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Jumat (9/9/2022).

Dalam rangka membantu dan meringankan perekonomian masyarakat, serentak seluruh Polsek jajaran Polres Malang berikan bantuan sosial Sembako kepada Masyarakat
Bakti Sosial yang dilakukan secara bersama-sama di 30 Polsek di wilayah hukum Polres Malang ini merupakan langkah cepat untuk membantu ekonomi sehari-hari warga khususnya saat penyesuaian harga BBM.

BACA JUGA :
OPS Keselematan Semeru 2023, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

“Seluruh Polsek jajaran Polres Malang dan juga Sat Polairud Polres Malang hari ini melakukan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga diwilayahnya masing-masing” ucap AKBP Ferli.

Menurutnya, dengan dilakukan secara serentak ini akan lebih cepat dan mudah menyasar ke masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Malang.

Pada pelaksanaannya, adapun masing-masing Polsek juga didampingi oleh Muspika setempat dan Organisasi Masyarakat yang juga berpartisipasi membantu pendistribusian Sembako.

“Semoga ini bisa membantu saudara-saudara kita yang saat ini ditahap penyesuaian harga BBM” tambahnya.

BACA JUGA :
Big Match Arema Vs Persib, Pastikan Tiket Sudah Ditangan

Diketahui bersama, di Kabupaten Malang masyakarat menilai kenaikan BBM ini merupakan keputusan pemerintah yang bijak. Tak mudah untuk memutuskan karena sebelumnya juga telah dipertimbangkan dari berbagai faktor.

Selain itu, saat penyesuaian harga BBM Polres Malang juga telah melakukan pengamanan dan patroli rutin di seluruh SPBU di wilayah hukum Polres Malang sebagai antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian-kejadian yang dapat merugikan seluruh pihak.

Lanjut pada kegiatan Baksos, pemberian bantuan menyasar ke berbagai kalangan masyarakat, diantaranya petani, pedagang, nelayan, sopir angkot, ojek, dan masyarakat lainnya.

Kapolres Malang berharap, semoga bantuan yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

BACA JUGA :
Kapolres Malang Bersama Forkopimda Antar Kepulangan Vicky, Aremania Sidoarjo Penyintas Tragedi Kanjuruhan yang Dirawat di RSUD Kanjuruhan

“Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu kegiatan Bakti Sosial ini diucapkan terimakasih, semoga berkah untuk semuanya. Aamiin” pungkas Kapolres Malang. (dwi)