banner 728x250

Kapolresta Pasuruan Pimpin Pengecekan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolres Pasuruan Kota, memimpin langsung giat pemeriksaan atau pengecekan kendaraan operasional untuk personel Polres Pasuruan Kota khususnya Bhabinkamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolres AKBP RM. Jauhari, Wakapolres Kompol Hery Dian Wahono, Kasat Binmas, Kapolsek jajaran dan Kasi Propam serta Bhabinkamtibmas jajaran pengguna Ranmor Dinas.

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan dilaksanakan di halaman Gedung Wicaksana Lhagawa Polres Pasuruan Kota. Senin (22/08/2022) Pagi.

BACA JUGA :
Sambut HUT ke-62 Kostrad, Divif 2 Kostrad Gelar Donor Darah

Dalam penyampaiannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP RM. Jauhari, menjelaskan bahwa pemeriksaan tersebut adalah bentuk pengecekan yang rutin dilaksanakan mengenai kesiapan kendaraan operasional personel terutama Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan Kota.

Selain itu, kegiatan dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Dan menurutnya juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai.

BACA JUGA :
Kadisbudpar Jatim Berharap Pihak PTPN XII Berdayakan Pengembangan Pariwisata Rafting

“Pesan saya agar personel yang mengawakinya agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai. Sparepart harus selalu di cek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti dan yang tak kalah penting perlengkapan dan penampilan perorangan juga harus diperhatikan,” himbau Kapolres.

Pewarta     : Sofi

Editor         : Rudi

BACA JUGA :
Suasana Haru Saat Tradisi Pedang Pora Mengiringi Pelepasan Irjen Pol Nico Afinta

Publisher  : Amin/Bam