banner 728x250

Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Bandar Lampung tahun 2022

banner 120x600

Bandar Lampung, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.,M .M., menghadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Bandar Lampung Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (16/08/2022).

Acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Bandar Lampung Tahun 2022 tersebut digelar dalam rangka Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022.
Dalam acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Bandar Lampung Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan dihadiri juga Seluruh Forkopimda Kota Bandar Lampung serta Perwakilan Para orang tua Calon Paskibraka Kota Bandar Lampung Tahun 2022.

BACA JUGA :
Pasca Persiapan Pengamanan RI , Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Pengukuhan dimulai dengan Pengucapan Ikrar Putra Indonesia oleh Walikota Bandar Lampung dan di ikuti Paskibraka Kota Batam, kemudian Pemasangan Kendit dan Penandatanganan Ikrar oleh Walikota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya mengatakan Kami di sini Forkopinda datang dalam rangka pengukuhan Paskibraka Kota Bandar Lampung Batam Tahun 2022 dalam rangka Perayaan HUT RI Ke-77.

BACA JUGA :
Sepeda Motor Milik Mahasiswa UNARS Situbondo, Raib di Gondol Pencuri

Acara kemudian di tutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan dari seluruh Forkopimda, ditempat yang sama Kapolresta mengatakan kepada pasukan paskibraka Gunakanlah bekal selama Latihan menjadi Paskibraka dan jaga nama Paskibraka Kota Bandar Lampung Tahun 2022. Siapkan mental fisik kalian karena acara sesungguhnya belum kita lewati namun percayalah tahap demi tahapan akan kita lalui, dan semoga menjadi yang terbaik untuk kita. Ucap Kapolresta.

Pewarta : Red

Editor : Rudi

Publisher : Amin/Bam