banner 728x250

Kapolres Wimboko Beserta Dandim 0822 Tinjau Vaksinasi Dirumah Ipda Nurudin

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam upaya percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah khususnya Bondowoso,KBO Resnarkoba Polres Bondowoso IPDA Nurudin Mengundang warga sekitar untuk vaksinasi sehingga turut mempercepat vaksinasi dikabupaten Bondowpso.Senin 21/03/2022.

Hadir dalam kesempatan itu Forkopimda Bondowoso,Dandim 0822,Kapolres Bondowoso Pejabat Pemerintah Bondowoso dan beberapa PJU Polres Bondowoso.

Ipda Nurudin Saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa acara vaksinasi dihadiri oleh beberapa warga sekitar yang saat habis vaksin diberikan sembako berupa beras.

BACA JUGA :
Puncak Pembagian Hadiah JJS Di Kapuran Wonosari Dibuka Langsung Bupati Bondowoso

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Forkopimda sudah turut hadir dan juga peserta vaksin semoga virus corona cepat berlalu”Papar nurdin sapaan akrabnya.

Senada yang disampaikan Kapolres Bondowoso Akbp Wimboko yang mana Kapolres  bersama rombongan turut hadir menyaksikan jalannya acara dikediaman KBO Satnarkoba Polres Bondowoso.

“Saya sampaikan terima ksaih untuk anggota satresnarkoba khususnya KBO Satnarkoba sudah membantu kami melakukan percepatan vaksinasi”Ungkap Wimboko saat dilokasi.

BACA JUGA :
Warga Desa Pelalangan Bondowoso Keluhkan Bantuan Kilometer Listrik, Berikut Keterangannya

Marwati salah satu warga peserta vaksinasi menyampaikan banyak terima kasih sudah memberikan waktu untuk vaksin gratis dan mendapatkan sembako dari Ipda Nurudin.

“Kami perwakilan dari warga peserta vaksin mengucapkan terima kasih atas diberikan waktu untuk vaksin dan diberikan sembako semoga bisa bermanfaat bagi kami mas”imbuhnya.