banner 728x250

Kapolres Situbondo Sholat Jum’at bersama Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Sekaligus Syiar Agama

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. SH. SIK. MH menggelar Syiar Kamtibmas Jum’at di Masjid Nurul Islam Desa Kesambirampak Kec. Kapongan Kab. Situbondo, Jum’at (21/10/2022)

Usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. SH. SIK. MH menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah.

Beberapa pesan yang disampaikan diantaranya ajakan kepada seluruh elemen masyarakat bersama sama dengan Polri menjaga kamtibmas salah satunya dengan cara menjaga kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA :
Berita Kehilangan Surat Sertifikat Atas Nama Boin bin Aman

AKBP Dr. Andi Sinjaya. SH. SIK. MH juga mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh oleh informasi yg tidak benar atau Hoax dengan kroscek dan memahami kebenaran berita di media sosial.

” Kami dari Kepolisian, TNI serta Pemerintah mengajak masyarakat sama – sama berikhtiar kepada Allah SWT dalam menjaga keamanan dan ketertiban ” imbau AKBP Dr. Andi Sinjaya. SH. SIK. MH

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. SH. SIK. MH mengharapkan dukungan dan peran aktif masyarakat untuk melaporkan apabila ada penyakit masyarakat (Judi, Miras dan Prostitusi)

BACA JUGA :
Proyek Pembangunan Tower di Desa Cikasungka Dihentikan Satpol PP Kabupaten Tangerang

” Laporkan semua informasi terkait keamanan dan ketertiban ke Call Center 110 atau langsung ke Kapolres. Kami konsisten akan memberantas penyakit masyarakat ” tandas AKBP Dr. Andi Sinjaya. SH. SIK. MH

Beberapa tokoh yang hadir dalam Syiar Kamtibmas Jum’at diantaranya Habib Yahya Al Khaf Ketua Takmir Masjid Nurul Islam, H. Ismail Ketua Palopor Situbondo, Ustad Misnari dan Ustad Sutomo. (Tim)