banner 728x250

Kapolres Bondowoso Berikan Buku Kepada Ponpes Nurul Burhan Badean

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi, jajaran Kepolisian Polres Bondowoso membagikan buku bacaan di Pondok Pesantren Nurul Burhan yang berada di Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Jumat 01/09 2023.

Hal ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K dan diikuti Jajaran Polres Bondowoso, Para PJU Polres Bondowoso.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso menyampaikan, “ Ada ratusan buah buku yang didistribusikan oleh Polres Bondowoso dan dibagikan kepada Pondok Pesantren Nurul Burhan yang berada di Kelurahan Badean, ” ujar Kapolres Bimo.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Menggelar Lomba Masak Nasi Goreng Antar Koramil

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar anak-anak dan remaja gemar membaca dan memiliki wawasan yang luas.

“ Tujuaan kegiatan literasi ini agar anak dan remaja gemar membaca buku, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Mari kita tingkatkan budaya gemar membaca agar menjadi generasi yang pintar dan hebat, ” harap Kapolres Bondowoso.

Dalam kegiatan pemberian Buku oleh Polres Bondowoso pihak Ponpes penerima buku mengapresiasi kegiatan pendistribusian buku kepada santri dan santriwati di Ponpes Nurul Burhan.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023

Salah satu Pengasuh Ponpes Nurul Burhan menyatakan, “ Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Bondowoso dan jajaran atas kepedulian terhadap budaya literasi, anak – anak sangat senang menerima buku bacaan ini. Sekali lagi kami atas nama Pondok Pesantren Nurul Burhan mengucapkan Banyak Terima Kasih, “tandas salah satu pengasuh Ponpes Nurul Burhan.

Writer : Indra/Rahman

Editor : Rudi