banner 728x250

Kades Sumbercanting Botolinggo Cairkan Dana BPNT Di Aula Desa

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Pemdes desa sumber canting Bekerja sama dengan dinas sosial dan PT Pos Indonesia melaksanakan percepatan PKH dan BPNT Yang bertempat di aula kantor desa sumber canting. Kepala desa Jumali sudah melaksanakan atau mencairkan program tersebut dengan aturan yang ada. Pemdes sumber canting memberikan berupa beras sebanyak 40kg dan uang 200 ribu rupiah kepada warga sumber canting sebanyak 324 orang,25/02/2022.

Awak media Sibernews Malkukan konfirmasi kepada warga, Sasmito warga desa sumber canting dusun angkrek ptp Nusantara menyampaikan Dirinya sangat senang walau pun jarak tempuh dari rumah ke kantor desa sangat jauh,Karena jarak yang di tempuh mencapai 30 kilo.

BACA JUGA :
Satpol PP Bondowoso kembali menggelar sosialisasi dan kampanye gempur rokok ilegal di Alun-alun Raden Bagus Asra

“Saya sangat merasa senang dengan bantuan tersebut dari pemerintah mas”Tuturnya.

Di tempat terpisah  Kadess Jumali juga menyampaikan bahwa program ini harus tetap berjalan dengan aturan yang telah di tetapkan oleh kementerian juga dinas sosial kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Mulya Koto Bagikan Beras dan Nasi Bungkus Untuk Memperingati Hari Lahir Almarhumah Shilfia Beby Shagita

“Saya akan tetap mengawal program ini karena ini adalah tanggung jawab saya sebagai kepala desa di desa sumber canting”Jelasnya.

Masih kata Jumali “Saya berterima kasih banyak kepada rekan rekan media terutama kepada media sibernews yang sudah Sudi memberitakan  kegiatan kami. Semoga kedepan nya tetap menjadi mitra yang baik”tuturnya.

Pewarta : Tip

Publisher : Van/Jul