banner 728x250

Kades Kendalbulur Dapat Penghargaan Dari Kapolres Tulungagung Pada HKN.

banner 120x600

Tulungagung, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yg digelar di Lapangan Satya Haprabu Kapolres Tulungagung selesai upacara memberikan penghargaan kepada Personil Polres Tulungagung dan Personil Kodim 0807 serta Kepala Desa dan masyarakat. Selasa, 17/09/2024.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa nasionalisme yang tumbuh dalam hati sanubari para personil anggota TNI dan Polri.

Kapolres Tulungagung AKBP Taat saat upacara berlangsung dalam sambutanya mengatakan, ” Hari ini telah dilaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di bulan september pada tanggal 17 yang merupakan upaya dan bentuk untuk membangun rasa nasionalisme tinggi yang tumbuh dalam hati dan sanubari para personil.,”

BACA JUGA :
Suasana Hearing DPRD Tulungagung Bersama IKA UNAIR Dan Perwakilan Masyarakat Desa Tenggarejo.

Seusai pelaksanaan upacara ditempat yang sama Kapolres Tulungagung juga telah memberikan penghargaan yang diterima oleh Kades Kendalbulur Anang Mustofa, S.E., atas prestasi yang telah diraih oleh desa Kendalbulur dalam ajang lomba Sinergi Tiga Pilar.

Setelah menerima penghargaan dari Kapolres Tulungagung diwaktu yang sama kepala Desa Kendalbulur Anang Mustofa tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya.

” Bersyukur saya selaku Kades Kendalbulur dan juga Babinsa, Babinkamtibmas atas apresiasi ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja kita berkolaborasi dalam mengawal pembangunan desa serta mewujudkan Kamtibmas di desa kendalbulur.” kata Anang.

BACA JUGA :
Ucapan Sumpah Janji 50 Anggota DPRD Tulungagung Periode 2024 - 2029 Kini Resmi di Lantik

” Perlu diketahui bahwa desa Kendalbulur pada tahun 2023 kemarin, telah mendapatkan juara satu lomba 3 pilar tingkat Jawa timur yang dikemas dengan nama Patriot Jawi Wetan. Untuk selanjutnya tahun ini mewakili Polda Jatim dalam ajang yang sama di tingkat Mabes polri dan berhasil lolos meraih juara 2.” Jelasnya. **/adt

BACA JUGA :
Dukungan Yang Semakin Kuat Dari Relawan GABAH Untuk Menangkan Pilkada Tulungagung 2024

Penulis : bambang