banner 728x250

Kades Jambewangi Serahkan Tropi Juara Lomba Lingkungan Terpadu Dusun Krajan

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ penyerahan tropi dan uang pembinaan juara lomba lingkungan terpadu se- dusun Krajan di serahkan langsung oleh kepala desa jambewangi dimalam acara resepsi didepan ribuan masyarakat desa jambewangi. Selasa (30/8/2022)

Setelah melakukan penilaian tim juri dari pihak Badan Pemasyarakat Desa (BPD) serta kades secara maraton, RT 2 Rw 5 dengan sempurna di pastikan menjadi juara pertama dalam lomba lingkungan terpadu, dari 9 unsur materi yang telah ditentukan oleh pihak panitia HUT RI ke-77 sebagai dasar penilaian RT 2 Rw 5 diterapkan menjadi juara pada dirgahayu RI di tahun 2022 ini.

BACA JUGA :
Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Selatan Kembali Gelar BLAR 2 Reborn

Menurut kades jambewangi” lomba lingkungan terpadu menjadi jargon diantara puluhan lomba yang di gelar oleh pihak panitia pelaksana, dan akan tetap dilaksanakan selama HUT RI,”papar Maskur Kades jambewangi.

Lebih lanjut kades menjelaskan bahwa apa yang telah diraih nantinya bisa di kembangkan dan lebih selektif dalam menjaga dan merawat lingkungan.

“Tidak hanya tropi juara bergilir, dalam lingkungan terpadu iku terselipkan uang pembinaan kepada juara, dengan hala tersebut tentu semua harus lebih dipacu lagi oleh warga dan perangkat tingkat dusun. Adanya percepatan pembanguna infrastruktur yang telah terlaksana perlu dirawat secara maksimal agar tidak rusak dan tetap kokoh, sehingga adanya program-program yang di gelontorkan oleh pemerintah segera menyentuh titik- titik lain, maka sudah merupakan kewajiban kita bersama, tetap sinergi, kondusif, tingkatkan rasa gotong royong, demi kemajuan desa jambewangi yang telah meyandang lebel desa mandiri dari Mentri desa.”tutup Maskur pada malam resepsi HUT RI ke- 77 di dusun Krajan. (Herman)