banner 728x250

Kades Botolinggo Lakukan Pelayanan Terbaik Keluhan Warga Tentang Sengketa Tanah

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _  Tiga wartawan dari tiga media online mendampingi memfasilitasi aspirasi warga untuk pengukuran sebidang tanah yang terletak di Dusun Kedawung Desa Botolinggo Kabupaten Bondowoso

Aspirasi yang disampaikan berupa permintaan pengukuran sebidang tanah milik keluarga Pak Samo sesuai dasar bukti yang dimiliki diantaranya, SPPT, Leter C peta Bidang, dan Kohir.
Kades Botolinggo, Abdus Salam di ruang kerjanya mengatakan,” Saya akan mempelajari terlebih dahulu agar nantinya tidak terjadi persoalan di belakang. Sebenarnya sebelumnya ketika masih dalam suasana penjaringan Pilkades, saya sempat mendengar persoalan ini.
Maka dari itu, sesuai tupoksi saya sebagai kepala desa, hal ini akan saya upayakan diselesaikan dengan adil dan bijaksana berdasar musyawarah secara kekeluargaan.
Saya berterima kasih kepada rekan wartawan sebagai mitra kerja saya, menyampaikan aspirasi warga agar bisa diselesaikan dengan sebaik – baiknya”, terang Abdus Salam, Rabu (2/2/2022).

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Adakan Baksos Dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan Untuk Rakyat di Desa Koncer Kidul

Pembicaraan bersahabat dan hangat antara Kades Botolinggo Abdus Salam, dengan tiga wartawan menciptakan suasana kemitraan yang hidup. Pesan Kades Abdus Salam akan membuka dengan lapang dada demi desa Botolinggo ke depan.(Wrd)