banner 728x250

Junjung Tinggi Solidaritas Antar Teman, Pengurus Mobrig37 Sambangi Anggota Sektor Timur Yang Sakit

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Wujud solidaritas yang dilakukan Mobrig37 Bondowoso nampaknya semakin antusias didalam hubungannya,betapa tidak salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka menyatukan jiwa sosialnya kepada anggotanya, Ketum Mobrig37 Bripka Eko Ahlan M mendatangi rumah anggotanya di wilayah Karang Anyar Klabang yang beru saja menjalani operasi Benjolan Lutut Di RSU Koesnadi Bondowoso, Jum at ,26/05/2023.

Eko sapaan akrabnya saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa dirinya beserta rombongan bertujuan silaturahmi kepada kluarga anggotanya yang bernama Ervan S dan sambil menjenguknya yang sedang sakit.

BACA JUGA :
Pasipers Kodim 0822/Bondowoso Menghadiri Rakor Lintas Sektor Pin Polio Kab Bondowoso

“Saya bersama anggota lain bertujuan untuk silaturahmi mas dan melakukan menyambangi saudara Mobrig37 dikediamannya,tujuan kami untuk menjalin silaturahmi dan menjenguk erfan”jelas eko.

Dalam sepak terjang yang dilakukan oleh organisasi atau komunitas yang tidak asing lagi di Bondowoso ini,selalu mengedepankan jiwa sosial dan jiwa persaudaraaan.

BACA JUGA :
Unit Pidsus Polres Bondowoso Sidak SPBU, Pastikan Keakuratan Pengisian dan Kualitas BBM

Kegiatan yang dilakukan juh hari sebelumnya,Mobrig37 sering kalai melakukan baksos serta memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan.(July)