banner 728x250

Jum’at Berkah, Ormas LAPBAS PAC Bakauheni Gelar Bhakti Sosial Santuni Anak Yatim-Piatu

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) PAC Bakauheni Gelar Bhakti sosial santuni anak Yatim-Piatu di Dusun Bunut, Dusun Sumampir Desa Bakauheni Jum’at, 06/01/2023.

Dalam rangka Kemanusiaan, serta wujud kepedulian terhadap sesama juga ini perintah dari semua agama untuk berbagi, menyantuni dan memuliakan anak Yatim-Piatu berdasarkan yang sudah dicontoh kan oleh baginda nabi Muhammad saw bagi seorang muslim, tentunya wajib diteladani oleh setiap muslim kata Ketua Ormas LAPBAS PAC, Bakauheni Abah Rahmat.

Abah Rahmat juga menyampaikan” Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS), harus peka terhadap lingkungan sekitar apalagi terkait sosial kemasyarakatan didalam bersinergi baik terhadap unsur Pemerintah Desa maupun institusi TNI-Polri sebagai wujud dalam membangun serta membantu masyarakat yang butuh bantuan,” terang Ketua LAPBAS PAC, Bakauheni Abah Rahmat (sapaan akrabnya).

BACA JUGA :
Luar Biasa,Polres Bondowoso Raih Predikat Sangat Baik Kategori Pelayanan Publik di Lingkup Polri Tahun 2021

“Alhamdulillah, di hari baik awal bulan Januari 2023 tahun ini agenda Jum’at berkah bisa terlaksana, kedepannya saya berharap giat sosial ini dapat terlaksana secara rutin dan saya mengucapkan banyak Terima kasih khusus nya pada para Donatur yang sudah mendukung, mensupport atas terlaksananya Bakti sosial santunan anak Yatim-Piatu,” bebernya.

Selanjutnya Kepala Dusun Sumampir (Kadus) Bpk Eddy mengucapkan” rasa terimakasih atas kepedulian terhadap anak yatim-piatu yang ada dilingkup Dusun Sumampir dan mendoakan semoga Ormas LAPBAS PAC Bakauheni sukses kedepannya,” ucap Kadus Sumampir Bpk Eddy.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Kalibaru Bangun Jembatan Darurat Penghubung 2 Desa

Sementara di Dusun Bunut Desa Bakauheni yang mewakili Tokoh Agama Datuk Abdulrahman juga menambahkan ” Sangat bersyukur juga berterima kasih atas keikhlasan bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim-piatu di Dusun Bunut Desa Bakauheni,” imbuh Datuk Abdulrahman.

Dalam pada giat itu juga dihadiri oleh Kepala Dusun (Kadus Dusun) Sumampir Eddy, Wakil Ketua LAPBAS PAC Bakauheni Mad Misrodin, Ketua Ranting Bakauheni Ardi Gunawan/Tole, Waka Ranting Bakauheni Abah Surya, Tokoh agama Datuk Abdulrahman dan segenap anggota Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) PAC Bakauheni. (mudian)