banner 728x250

Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Toko Grosir Sembako Darmini Berikan Door Prize Bagi Pelanggannya

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Jelang peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus, Toko Grosir Sembako Darmini berikan Door Prize bagi pelanggan setianya di Dusun Kelawi II Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, 30/07/2023.

” Sebagai apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kami toko grosir sembako Darmini kepada semua pelanggan setia yang sudah belanja dengan cara berlangganan juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, maka toko grosir sembako Darmini memberikan door prize yang berhadiah Kulkas, TV LED, dan mesin cuci serta hadiah lainnya sebagai wujud tali silaturahim kepada para Konsumen dan bentuk keramahan toko grosir sembako Darmini,” papar Ibu Darmini CEO Toko Grosir Sembako Darmini.

BACA JUGA :
Antisipasi Bencana Banjir, Kodim 0421/LS Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran Air

Selain itu juga pemilik toko grosir sembako Darmini mengatakan” bahwa giat ini juga juga bagian dari manajemen promosi toko grosir sembako Darmini dalam bentuk melayani para Konsumen agar dapat saling berkomunikasi dan lebih saling mengenal serta lebih mendekatkan antara pelanggan dan pemilik toko,” kata Darmini sambil tersenyum.

” Kami akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia kami dan mengedepankan kekeluargaan,” ujarnya secara singkat.

BACA JUGA :
Idris Afandi, Sah Nikahi Amel Deviana Binti Dedi Iskandar/Dedi Musi Tajir

Kemudian dari pelanggan yang sangat beruntung Ibu Suryati mengatakan” bahwa dirinya sangat tidak menyangka akan menjadi pemenang hadiah utama door prize Kulkas ini, sangat senang dan merasa bersyukur,” kata Ibu Suryati pelanggan setia toko grosir sembako Darmini

” Ia berharap semoga toko grosir sembako Darmini lebih maju, sukses dan kalau bisa pelayanan nya lebih ditingkatkan lagi juga kalau bisa belanjaan bisa diantar langsung ke rumah,” pungkasnya. (Mudian)