banner 728x250
jember  

Jalin Sinergitas Wilayah Jember Timur, Tim Kelap Sambangi Anggota Polsek Sukowono Jember

banner 120x600

Jember, Sibernews.co.id – Guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan aparat penegak hukum, Kanit Resmob jember utara dan kanit Intel polsek sukowono jalin silaturrahmi di warung bakso cak ipong di perbatasan antara sukorejo dan sumber waru dalam acara silaturrahmi untuk membahas tentang keamanan yang ada di wilayah Sukowono Jember. Senin, 22/05/2023.

Kunjungan silaturrahmi Kanit Resmob Jember Utara yang di kenal dengan nama ELANG TIMUR yang akrab disapa Aiptu H.Yani ke Polsek Sukowono menemui kanit intel Ndan Mustofa dan kanit Samapta Komandan Samsul untuk membahas tentang keamanan di wilayah Sukowono lebih lebih tentang Curanmor dan kejahatan lainnya

BACA JUGA :
Marcuet Ditangkap Polres Jember Gegara Tanam Ganja Dirumahnya

Di tempat terpisah Aiptu Mustofa selaku kanit intel yang punya nama TEAM KELAP ketika di konfirmasi oleh wartawan menyampaikan” selama saya menjadi Kanit Intel di Polsek Sukowono saya titip wilayah sukowono agar lebih terjamin keamanannya lebih lebih tentang curanmor,” ucap Kanit Intel Komandan Mustofa.

BACA JUGA :
Marcuet Ditangkap Polres Jember Gegara Tanam Ganja Dirumahnya

” selama saya masih di percaya oleh masyarakat saya ingin mengajak masyarakat ikut serta menjaga lingkungan masing-masing dalam bentuk mengantisipasi segala macam tindak kejahatan di wilayah Sukowono,” ucap nya.

” Jalin Silaturrahmi antara Kanit Resmob Jember Timur dan Kanit Intel Sukowono di adakan pada hari senin tanggal 20/5/2023 jam 01:00 siang tepatnya di warung bakso ternama di wilayah Sukowono,” bebernya.

BACA JUGA :
Marcuet Ditangkap Polres Jember Gegara Tanam Ganja Dirumahnya

Di tempat yang sama Aiptu Samsul selaku Kanit Samapta Polsek Sukowono ketika di konfirmasi terkait pertemuan silaturrahmi menyampaikan” bentuk silaturrahmi ini mas hanya ingin mempererat tali persaudaraan sesama anggota Polri,” ujar Kanit Samapta Komandan Samsul.

” Kebetulan yang menjadi kanit resmob wilayah timur ini masih Leting saya dn bentuk dari silaturrahmi ini bagian dari ibadah mas,” pungkasnya. (Heru).