banner 728x250

Jalin Sinergitas, Kapolres Malang Silaturahmi Dengan Ketua Pemuda Pancasila

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjalin silaturahmi dengan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres, Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Kamis (29/9/22).

Kapolres Malang menyampaikan, organisasi masyarakat khususnya organisasi pemuda. Merupakan sumber motivasi dalam menjaga keamanan kabupaten Malang. Melaluinya, kinerja Kepolisian bisa terbantu dengan kegiatan positif yang ia lakukan.

Menurutnya, peran serta organisasi masyarakat ini mampu mendukung dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Malang.

BACA JUGA :
Polres Tulang Bawang Barat Tangkap Pelaku Pencurian Hanphone

Nampak, berbagai perbincangan mengenai situasi terkini yang ada di Kabupaten Malang juga dibahas pada pertemuan tersebut.

Tidak dipungkiri bahwa menjaga ketertiban tidak hanya semata tugas Kepolisian, namun juga kesadaran masyarakat. Sehingga Ferli juga bertitip pesan kepada Ketua Pemuda Pancasila untuk senantiasa turut menjadi penggerak Kamtibmas.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Tahlil dan Doa Bersama Tujuh Hari Almarhum Kapten Laut (P) Anumerta Judistira Eka Permadi

Pada silaturahmi ini, hadir pula Kasat Intelkam Polres Malang IPTU Bambang Sulistyono, beserta beberapa pihak terkait.

Sementara itu, pihak Pemuda Pancasila menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Malang yang telah beberapa kali rutin menggelar silaturahmi dan menerima kunjungan dari pihaknya.

Harapannya, Kepolisian mampu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menunjang masing-masing tugas dan fungsi sebagaimana dalam berbakti kepada masyakarat. (sul/dwi)