banner 728x250

Jaga Ketertiban Dan Keasrian Tatanan Bondowoso Satpol PP Gelar Penertiban

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Ciptakan ketertiban serta keasrian tatanan Kota/Kabupaten Bondowoso jajaran Kasatpol PP Slamet Yantoko, S.Sos,M.M. Gelar operasi penertiban di Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Bondowoso. Rabu, 14/06/2023.

Kasat Pol PP Slamet Yantoko,S.Sos,M.M. menjelaskan” pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023. Pukul 09.00 WIB s.d selesai telah dilaksanakan penertiban oleh tim satpol PP Kabupaten Bondowoso terkait Banner, Baliho, Spanduk yang melintang dan habis masa berlaku yang dipimpin langsung olehnya dan jajaran POL PP Kabupaten Bondowoso,” jelas Kasat Pol PP Slamet Yantoko, S.Sos,M.M.

BACA JUGA :
Sat Lantas Polres Bondowoso Berikan Pengamanan Arus Bagi Masyarakat Yang Menikmati Kabuburit Bulan Suci Ramadhan 1444 H

” Pelaksana pendamping bersama Kasi Ops Ahmad Hambri , dan anggota Satpol PP Erfan Jayadi, Ari Sampurna, M Wahyudi, Rahman K, Hendra, M Firman SH. Yang juga ikut terjun kelapangan,” ungkapnya.

Dikatakan oleh Kasat Slamet Yantoko, S.Sos,M.M.” hasil dari kegiatan penertiban ini cukup memuaskan kami berhasil menertibkan 133 Banner, Baliho,” kata Kasat Pol PP Slamet Yantoko, S.Sos,M.M.

BACA JUGA :
Danramil 0822/11, Hadiri Acara Purna Tugas Camat Tapen Bondowoso

” Banner yang berukuran 1-5 m berjumlah 15 buah, Baliho yang berukuran 1-2 m berjumlah 79 buah juga yang Spanduk berukuran 2-4 m berjumlah 21 buah. Dan selama giat ini ” Alhamdulillah, berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (red)