banner 728x250

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Situbondo Berganti, Kajari Ginanjar: Bekerja Dengan Sungguh Dan Niat Ibadah

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo, Jawa Timur, melaksanakan pelantikan dan sertijab jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Selasa (23/7/2024).

Jabatan Kasi Pidsus saat ini di jabat oleh Drs. Dony Suryahadi Kusuma, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai, Kasi Pidsus Kejari Sumenep Madura.

“Saya siap menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi dengan baik serta lebih meningkatkan prestasi tindak Pidana Khusus Kejari Situbondo,” ujar Kasi Pidsus Dony Suryahadi Kusuma.

Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana, S.H.,M.H. mengatakan, terimakasih kepada pejabat lama Ferry Hari Ardiyanto, S.H. yang sudah bekerja dengan sangat baik dan untuk pejabat baru segera melakukan tugas yang baik dan menyesuaikan diri di Kejari Situbondo.

BACA JUGA :
Ratusan Anak Yatim Piatu Situbondo Tersenyum Dapat Kado Baksos Di HBA-64 Dan HUT IAD-24

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus yang lama Ferry Hari Ardiyanto karena sudah meningkatkan prestasi yang luar biasa selama menjabat di Situbondo.” ujar Kajari Ginanjar Cahya Permana.

Sekedar diketahui, Kasi Pidsus Ferry Hari Ardiyanto saat ini bergeser ke Kejari Bangil Kabupaten Pasuruan, menjabat sebagai Kasi Intelijen.

BACA JUGA :
Setelah Dapat info Lengkap Pengawas Kemenag Situbondo Siap Datangi Keluarga Korban Pengeroyokan

“Saya hampir genap satu tahun menjabat di Situbondo dan Alhamdulillah diberikan amanah sebagai Kasi Intelijen Kejari Bangil, mohon doanya ya mas,” ungkap Ferry Hari Ardiyanto.

Ditambahkan, Kasi Pidsus Ferry meringkus 2 kades di Kabupaten Situbondo karena terbukti merugikan keuangan negara.

“Satu sudah terpidana, dan 1 lagi masih proses persidangan, yakni Kades aktif Peleyan Penarukan dan mantam kades Wringon Anom Panarukan,”

(Uday)