banner 728x250

IWAPI Gelar Bazar Murah di Anjungan Agung Mall Terminal Eksekutip Pelabuhan Bakauheni

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ IWAPI Gelar Bazar Murah Di Anjungan Agung Mall Terminal Eksekutip Pelabuhan Bakauheni. Jumat, 23/12/2022.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Menggelar Bazar untuk mengangkat Produk Budaya lokal. Giat Bazar ini dimulai pada 9 Desember 2022 hingga 8 Januari menurut Ketua IWAPI Lampung selatan Roslina.

” Untuk Produk yang dipamerkan dalam Bazar tersebut bermacam aneka diantaranya yang jadi ciri khas Lampung selatan Tukkus Hanuang dan lainnya”

BACA JUGA :
Melalui 'DIAGRAM' Kapolres Malang Bangun Komunikasi dengan Mahasiswa

Dalam pada acara itu juga Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Lamsel Hj. Roslina menjelaskan” bahwa IWAPI ini ingin menunjukan peran Emansipasi Wanita di masa kini dalam membantu ekonomi keluarga,” jelas Hj. Roslina.

” Alhamdulillah, semenjak awal hingga berjalan saat ini banyak pengunjung yang berminat untuk beli produk-produk digerai Bazar Anjungan Agung Mall Eksekutip Pelabuhan Bakauheni”.

Lanjut lagi Ketua Iwapi Hj. Roslina menambahkan” semoga sampai akhir acara bulan Januari 2023 nanti giat Bazar ini sukses dalam mengenalkan produk lokal hingga dikenal masyarakat luas pada umumnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :
Mahalnya Harga Pupuk Dan Obat, Petani Cabe Menangis

Selain produknya terjangkau mutu serta kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan desain yang trending dimasa kini,” pungkasnya. (mudian)