banner 728x250

Ini Kata Pengusaha Sukses Lobster, Haji Lilur : Rezim Diktator Harus Di Musnahkan

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Pengusaha sukses yang berasal dari Kabupaten Situbondo, yakni, HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy menegaskan, rezim diktator di Indonesia harus dimusnahkan ke akar-akarnya, pasalnya selain menghambat kemajuan, juga menjadi duri di Indonesia, Jum’at (13/9/2024).

Rezim Diktator adalah Rezim Tirani, Rezim Tangan Besi, Anti Kritik, yang ingin benar sendiri, sok pintar sendiri, membungkam perbedaan, memberangus keberagaman.

“Rezim Diktator biasanya koruptor, maling harta yang bukan haknya, memperkaya diri sendiri dan kelompoknya, penjahat bertopeng malaikat, musang berbulu domba, Pencuri berlagak gemar berbagi. Dan ezim Diktator tidak hanya ada di level Negara, Rezim Diktator juga ada di level organisasi,” ujar HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy.

BACA JUGA :
Satlantas Polres Situbondo Sosialisasi Keselamatan Berkendara Dibarengi Edukasi Prokes

Haji Lilur sapaannya menambahkan, amatilah organisasi yang terbuka, tertata rapi, punya akuntabilitas berkelas, pastilah rezim organisasi begini adalah rezim organisasi yang mengedepankan syuro, mengedepankan musyawarah, tidak mempertontonkan amarah, Rezim Organisasi begini pasti meluhurkan Proses Demokrasi.

“Di NKRI, organisasi yang mengedepankan Diskusi, Syuro alias musyawarah serta menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi dalam menjalankan Organisasi adalah muhammadiyah. Banyak orang alim di Muhamamdiyah, banyak Profesor dan Doktor di Muhammadiyah, yang akan lantang bersuara ketika kezaliman terjadi, MUHAMMADIYAH layak dicontoh dan ditiru dalam mengelola organisasi, sangat ISLAMI, sangat mengedepankan Musyawarah bukan mempertontonkan Urat Amarah,” tutur Haji Lilur.

BACA JUGA :
Puluhan LSM Dan Wartawan Datangi Kantor Dinas Koperasi Guna Menanyakan Ijin Koperasi Mantab

Haji Lilur juga mengutip, Dalam Alquran Surat Ali Imron Ayat 104, Allah memerintahkan Muslim untuk melakukan Amar Makruf Nahiy Mungkar.

“Tulisan saya ini adalah bagian dari seruan Amar Makruf Nahiy Mungkar, jadi kita harus bersama-sama dalam memberantas kezaliman yang terjadi di negara Indonesia, jangan mau tertipu daya dengan hal-hal yang tidak jelas ujungnya,” tegasnya.

BACA JUGA :
Luar Biasa,Kapolres Situbondo Turun Langsung Tenangkan Pendemo Saat Dikejaksaan

(Uday)