banner 728x250

Ikatan Wartawan Magetan ( IWAMAG ) Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan

banner 120x600

Magetan, SIBERNEWS.CO.ID _ Berlomba dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) mengadakan bakti sosial berbagi takjil buka puasa, Minggu (9-04-2023).

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus dan anggota Iwamag kali ini diselenggarakan di satu titik yakni perempatan traffic light Kecamatan Sukomoro menjelang buka puasa.

Meskipun cuaca sore ini diguyur hujan rintik, akan tetapi hal itu tidak menyurutkan niat semangat untuk berbagi sesama kepada para pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

BACA JUGA :
Patroli Blue Light Gabungan Polres Magetan, Gagalkan Remaja Yang Hendak Lakukan Aksi Balap Liar

“Alhamdulillah di hari yang ke 18 di bulan Ramadhan ini kami bisa berbagi takjil. Semoga ini bisa membantu para pengguna jalan untuk berbuka ketika belum sampai di tempat tujuan,” kata Supriyanto, Ketua Iwamag.

Di lokasi yang serupa, Denny Rubi Tristawan salah satu pengurus Iwamag mengatakan, kegiatan kali ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk sesama. Mudah-mudahan takjil ini bisa memberikan manfaat,” tandasnya

BACA JUGA :
Kapolres Magetan Pimpin Apel Bhabinkamtibmas dan Bagikan Kaporlap Demi Peningkatan Semangat Serta Etos Kerja

Diketahui, agenda serupa kali ini juga rutin dilakukan oleh oragnisasi wartawan pertama dan tertua di kabupaten Magetan ( IWAMAG ) pada tahun-tahun sebelumnya dengan lokasi yang berbeda.

Sementara itu, setelah usai membagikan takjil para pengurus dan anggota Iwamag melanjutkan acara berbuka bersama (bukber) di salah satu rumah makan di Magetan. ( Rif )