banner 728x250

HUT Polantas ke 69, Satlantas Polres Magetan Berbagi Berkah

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-69, Kasatlantas Polres Magetan, AKP Ade Andini berbagi bunga dan coklat kepada Pemohon SIM.

Pada saat kesempatan itu, Kasatlantas Polres Magetan, AKP Ade Andini yang juga didampingi Kanit Regident (KRI) Satlantas Polres Magetan, Ipda Azmi berkomunikasi dengan beberapa Pemohon SIM yang berada di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Satlantas Polres Magetan, pada Senin pagi (09-09-2024).

BACA JUGA :
Warga ngadirejo Magetan Keluhkan Bahan Material Proyek Menumpuk Di Bahu Jalan, Hingga Celakai Beberapa Pengendara

AKP Ade Andini menyebutkan, Satlantas Polres Magetan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, anjangsana, serta pembersihan tempat-tempat ibadah dan juga pos lalu lintas di kota Magetan.

“Kami juga ikut berpartisipasi dalam lomba yang digelar Polda Jatim diantaranya Duta Lalu Lintas, Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), Kampung Tertib Lalu Lintas,” tegas Ade Andini

BACA JUGA :
Pendaftaran atas nama Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa dinyatakan diterima dan sah oleh KPU Kabupaten Magetan

Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Kita ciptakan Kabupaten Magetan yang Tertib Lalu Lintas untuk menjaga Harkamtibmas, Keamanan, Keselamatan, serta Kelancaran dalam Berlalu Lintas serta memberikan rasa nyaman kepada pengendara yang lain,” pungkasnya. ( Rif )