banner 728x250

Hati Hati Pelaku Curanmor Dengan Modus Pinjam Motor

banner 120x600

Bandar Lampung,SIBERNEWS.CO.ID _ Ridho pemilik sepeda Motor Beat berwarna putih Dengan plat nomer BE 2955 AOK Raib di bawa lari orang tak di kenal “Selasa tg 21-12-2021 pukul 1.00 WIb

Korban selaku ojek Online, mengojekan penumpang dari kemiling Bandar Lampung yang hendak ke Natar Candimas, pelaku ini tidak memakai atau memesan ojek lewat online, tapi menyetop tukang ojek, yaitu si Korban bernama Ridho mengendarai Motor Beat warna Putih

Pelaku minta di antar ke Natar CandiMas, sesampai di tujuan pelaku menyatakan lupa bawa dompet yang tertinggal di rumah, kemiling kata pelaku ke Korban pengendara Motor Beat.

BACA JUGA :
Polres Lamsel Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Talang Baru-Sidomulyo

Ridho selaku korban menambah kan,, saat itu pelaku panik yang berdalih WA SMS teman nya, yang ada di dalam,, dusun kata pelaku, bunyi WA SMS nya ya udah ada ini uang nya kamu ambil ja sendiri, katanya pelaku, di W A SMS nya, dan pelaku memberikan WA SMS ke korban, sambil menepuk bahu korban tenang ja bang saya, mau ambil uang nya, tapi saya pinjam dulu motor nya,, dan STNK nya, pelaku bicara ke korban.

BACA JUGA :
Dandim Faisol Izuddin Karimi Ikut Dampingi Wapres RI Melaksanakan Olah Raga di Kompi B Yonif 143/Twej

Tanpa sadar diri entah apa korban menyerahkan kunci motor dan, STNK ke pelaku yang tak di kenal nya setelah dua jam, Ridho baru sadar bahwa dia di tipu dan motor nya, telah di curi.

Untung korban sempat memfoto pelaku saat pura pura panik WA SMS,

Saat ini sedang dalam proses laporan Polsek Natar, Ridho berharap pelaku dapat ditemukan karena motornya merupakan mata pencarian nya, dari Bapak dua Anak.. Saat di jumpai Awak media Ridho korban mengaku saya di ifnotis mas ujarnya.. (Erwin.M)