banner 728x250

Harapan Danramil 0822/01 Kota di Pawai Budaya Bondowoso Dalam Perayaan HARJABO dan Peringatan HUT ke-78 RI

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bertempat di Jl. Letnan Karsono tepat di depan Pendopo Bupati Bondowoso start/finis pawai budaya dilaksanakan. Sabtu (19/8/2023).

Berbagai Seni Budaya yang di pergelaran Pawai Budaya dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bondowoso dan peringatan Hut ke-78 RI ditampilkan.

Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmat mewakili Dandim 0822 Bondowoso turut hadir bersama Forkopimda. Pawai Budaya diikuti oleh 23 Kecamatan dan OPD, serta pihak Sekolah yang di bagi dua kelompok di Kabupaten Bondowoso.

Sebelum pelepasan pawai budaya Bupati Bondowoso Kyai Salwa Arifin mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada semua pihak dan memberikan apresiasiasi atas terselenggaranya kegiatan Pawai Budaya di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Jelang HUT TNI Ke-78, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Donor Darah

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin,Asisten 3 Pemkab Bondowoso Abdurahman, Kabag Ops Polres Bondowoso Akp Heru, Kadisparbudpora mulyadi, Plt BKPSDM Hendri Widotono dan Perwakilan dari Bank Jatim Bondowoso ibu Kristin.

Danramil 0822/01 Kota mengatakan dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam ikut memeriahkan kegiatan ini.

BACA JUGA :
Tiga Perangkat Desa Tidak Aktif Setahun Tetapi Terima Gaji,Kades Dan Perangkat Desa Batu Salang Bondowoso Saling Tuding

“Semoga pawai budaya ini dapat membangkitkan jiwa Nasionalisme kita dan memberikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, baik dari Sektor Keamanan, Pembangunan, pendidikan dan sektor lainnya di Kabupaten Bondowoso”, harapnya

Dalam suasana yang penuh semangat, Pawai Seni Budaya ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Semua pihak mengharapkan bahwa upacara pawai semacam ini dapat terus berlanjut, dalam rangka memperkuat keberagaman budaya dan memupuk semangat persatuan di tengah masyarakat”, pungkas Kapten Inf Basuki Rahmat.

Writer  : July/Mahfud

Editor  : Rudi