banner 728x250

Guncang Bumi Wonosari Bondowoso,Majlis Al Fatih Indonesia Untuk Palestina

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Ketegangan Dijalur Gaza kian hari kian memanas, menjelang serangan darat yang akan digencarkan oleh israel, ditambah bantuan logistik oleh amerika dan sekutunya membuat banyak pihak mengecam dan bahkan mengutuk Israel dan afiliasinya, selain dukungan berupa penggalangan dana , majelis alfatih indonesia juga mengutuk keras dan mengadakan doa bersama untuk kemenangan perjuangan rakyat Palestina.

Bertempat di PP Darul magfur kecamatan wonosari Bondowoso, ribuan jamaah majelis alfatih indonesia membanjiri acara tersebut dengan dengan membaca doa bersama-sama untuk palestina , kemudian dilanjutkan dengan bersholawat.

“Kita awali dengan pembacaan tawassul dan pembacaan surat al-fiil, dengan mengharap kepada allah agar saudara-saudara kita dipalestina diberi kemanangan oleh allah” sapa KH Ali Mudatsir kepada Jamaah Majlis.

BACA JUGA :
Tingkatkan Sinergitas Babinsa Koramil Tapen Komsos Dengan Perangkat Desa

Sejak beberapa pekan Majelis Alfatih Indonesia Konsent memberikan dukungan kepada palestina dan mengajak masyarakat untuk membantu perjuangan rakyat palestina terutama keperihatian bagi warga sipil yang terdampak dari peperangan yang hingga detik ini masih berlangsung dan memakan korban yang tidak sedikit.

“Alhamdulillah donasi dari jaamaah yang terkumpul mencapai angka yang terbilang tidak sedikit, kami akan alokasikan kepada kembaga yang kredibel untuk itu” tambah Kyai Ali kepada awak media.

BACA JUGA :
Perum Perhutani KPH Bondowoso Laksanakan Sertijab

Dalam acara tersebut juga secara simbolis majelis alfatih indonesia menyerahkan donasi dana yang terkumpul, disaksikan ribuan jamaah dan secara live di di official youtube majelis alfatih indonesia,

Hadir Penasihat Majelis Alfatih Indonesia Nurul jamal habaib (Abu Nawas Internasional Law firm) turut menyaksikan dan memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada jamaah majelis al fatih indonesia

“Dari sini dapat kita simpulkan, begitu cintanya rakyati indonesia kepada palestina” pungkas pengacara seribu ide itu.

Pewarta : Indra/Mahfud

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD 2023

Editor : Redaksi