banner 728x250

Grebek Desa Tamanan, Mobrig37 Bondowoso Berikan Beras Kepada Janda Dan Dhuafa

banner 120x600

Bondowoso,SIBERNEWS.CO.ID_ Antusias Anggota Mobrig37 Bondowoso Dalam hal menyalurkan bantuan kepada Warga desa Taman dusun Tamanan barat  Rt 42/Rw 10 Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso Minggu,08/10/2023.

B.Sapik warga Dusun Tamanan Barat RT 42/Rw 10  Desa Tamanan tersebut sangat bangga dengan adanya komunitas yang bergerak dibidang sosial seperti Mobrig37 Bondowoso.

“Kami sangat berterima kasih mas karena bantuan dari anggota Mobrig37 semoga yang diberikan bisa mendapat ganti yang lebih baik dari allah SWT mas”Paparnya.

BACA JUGA :
Bangkit Dari Tidur, Mobrig37 Gelar Pertemuan Persiapan Baksos Bulan Ramadhan 1444 H

Bripka Eko Ahlan Marsianto yang merupakan Anggota Satbrimob Polda Jatim Kompi 3/Batalyon B Pelopor yang tidak lain merupakan penggagas dan ketua umum Mobrig37 yang berdiri 3 tahun silam 10 November 2020 silam. Dirinya menyampaikan sepatah kata untuk warga Desa Tamanan Dusun Tamanan Barat Kab. Bondowoso saat menyerahkan bantuan diantaranya, saling silaturahmi dan pada intinya Mobrig37 tidak bergerak dibidang Politik Baik Parpol,Pilkada Dan Pilkades.

“Saya sampaikan kepada warga Desa Tamanan dusun Tamanan Barat, ini merupakan bantuan murni dari anggota Mobrig37 Non politik baik Parpol dan Pilkada serta pilkades”jelasnya saat menyerahkan bantuan beras.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan the best tema dalam pos Yan ops ketupat Semeru 2024

 

Untaian kata kepada anggota mobrig37 sangat berterima kasih dan sangat antusias warga Desa Tamanan dusun Tamanan Barat Kab.Bondowoso menyambut kedatangan anggota Mobrig37.

Dalam waktu dekat Mobrig37 akan menggelar sholawat akbar yang bertajub “MOBRIG37 BERSHOLAWAT” Yang Akan dilaksanakan di Desa Sumber salam Tenggarang Bondowoso bulan November Mendatang.

(Jully).