banner 728x250

Geger Pemulung Temukan Mayat Bayi Ditumpukan Sampah di Desa Sumberkolak Situbondo

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Di utara Yayasan Al – Amin Rt 02 Rw 3 Dusun Pareyaan Selatan Desa Sumberkolak telah di temukan mayat bayi dengan jenis kelamin laki- laki oleh seorang ibu Pemulung. Ibu Suami (58 tahun) warga Rt 1 Rw 3 Dusun Pareyaan Utara Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Senin (30/01/23).

Hadir di Tkp :
Babinsa Sumberkolak, Kades Sumberkolak dan Perangkat, Bhabinkamtibmas Sumberkolak, Kasun Pareyaan Utara, Bidan Desa Sumberkolak, Tim Inavis polres Situbondo dan Warga setempat.

BACA JUGA :
Menurut Perdunu Ritual Kembang Batur Sebagai Tolak Balak Ancaman Bencana Tsunami

“Ibu suami yang saat itu mencari barang bekas menemukan bungkusan kantong plastik yang di tutup selembar sarung warna, kemudian setelah di buka bungkusan tersebut berisi mayat bayi yang di diduga baru di buang oleh pelaku karena kondisi bayi masih bagus dan tidak berbau.

Kemudian mayat bayi tersebut di masukkan karung oleh ibu Suami dengan niat baik akan di bawa pulang dan di kebumikan dengan layak, “terangnya

BACA JUGA :
Aktivis LSM Diduga Menjadi Tersangka Penipuan, Begini Menurut Kuasa Hukumnya

Ibu Suami sampai di rumah dan langsung menyuruh keluarganya melaporkan kepada Kepala Dusun Pareyaan Utara an. Bapak Ninghar. Kemudian Bapak Ninghar (Kasun) melaporkan kepada Kades Sumberkolak, Babinsa Sumberkolak, Bhabinkamtibmas Sumberkolak, dan Bidan Desa Sumberkolak, “tutupnya

Babinsa dan perangkat Desa tiba di Rumah Ibu Suami, di susul oleh Tim Inavis Polres Situbondo untuk melakukan olah TKP. Dan Tim Inavis Polres Situbondo membawa mayat Bayi tersebut untuk di otopsi. (Ram/Min)