banner 728x250

Gara-gara Cekcok Sama Pacar, Pria Ini Bacok Korban Dengan Pisau ES Batu

banner 120x600

Surabaya, SIBERNEWS.CO.ID _ Gara-Gara cekcok mulit dengan pasangannya. Seorang pria berinisial DFN (32 ) asal Rangkah VI Surabaya tega membacok teman kenalan pacarnya berinisial M.A.U (16) th.

Korban, sebelumnya cekcok dengan pacar pelaku di kawasan Rangkah VI Surabaya. Namun cekcok mulut itu sempat di pisah oleh warga sekitar. sehingga pembacokan itu terjadi dengan menggunakan pisau ES batu. Pada Rabu, (21/12/2022).

“Diduga pelaku kesal dan jengkel kepada korban sehingga pelaku mengambil pisau ES batu di warung kopi di Jalan Rangkah 53 Surabaya.” Kata Iptu agus Prayogi Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, kepada media ini, Jum’at (23/12/2022).

BACA JUGA :
Polres Malang Amankan Satu Terduga Pelaku Curat Loket Pantai Bengkung, Satu DPO

Lanjut, Yogi menjelaskan. pisau yang di buat bacok korban, pelaku mengambil di dalam warkop. Itu tanpa sepengetahuai pemiliknnya, kemudian oleh pelaku di bacokan ke kepala Korban dibagian belakang sehingga korban pingsan dan tak sadarkan diri.

“Akibat bacokan tersebut. korban langsung di larikan kerumah sakit dr. Suwandi Surabaya untuk dilakukan penganan medis. Sementara kepala korban yang luka sudah dijahit sebanyak 7 jahitan.” Ungkapnya.

BACA JUGA :
Tingkatkan Perekonomian, Nasim Khan Gelar Sosialisasi Pendampingan Wirausaha di Bondowoso

Dalam penangkapannya, Masih kata Yogi, awalnya petugas mendapatkan laporan dari keluarga korban bawasannya salah satu keluarganya dibacok oleh orang tak dikenal di Rangkah Surabaya.

“Berdasarkan laporan tersebut. Petugas langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi sehingga petugas berhasil mengamankan tersangka di rumahnya.” Imbuhnya.

Adapun barang bukti yang di amankan petugas saat ini adalah 1 buah pisau ES batu yang di gunakan pelaku untuk melukai korban.

“Sementara tersangka saat ini sudah di tahan dan dijeblokskan kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkanatas perbuatanya.” Tutupnya. ( Red )