banner 728x250

Gapai Aspirasi Kaula Muda, Cawabub Pringsewu Nomor Urut 04 Mas Wiriawan Ngobrol Bareng Pemuda Pemudi Pringsewu

banner 120x600

Pringsewu, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperkenalkan diri dan mohon doa Restu, Cawabub Pringsewu No. urut 04, Mas Wirawan sapa kaula Muda, dengan menggelar acara ‘Ngobrol Santai Bareng Pemuda-Pemudi Pringsewu’, yang berlangsung di Kafe Bumi Ayu Resto, Fajaragung Barat, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu Lampung, pada Sabtu (12/10/24).

Antusias Pemuda-Pemudi Pringsewu sangat luar biasa di acara tersebut. Pasangan No. 04 Ririn Kuswantari – Wiriawan siap dongkrak UMKM di Pringsewu. Adapun Visi Misi kedepan untuk membangun Kabupaten Pringsewu lebih ‘Maju’.

BACA JUGA :
Nekat Gunakan Sabu di Rumah Kosong Dekat kantor Polisi, Dua Remaja Pesawaran Ditangkap Polisi

Cawabup Mas Wiriawan siap dongkrak, serta wujudkan para pelaku usaha UMKM di Pringsewu lebih maju.

“Siap mendongkrak UMKM, Olahraga, dan sektor Pariwisata khususnya di kabupaten Pringsewu kedepan Lebih maju dan berkembang lebih baik lagi secara lokal maupun Nasional,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab, sosok Pemuda warga Pekon Pagelaran, Angga, selaku penggiat Usaha Furniture mengharapkan kedepan produk-produk lokal untuk dapat di utamakan masuk di Instansi Pemerintahan kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA :
Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh, Kapolres Pringsewu Tegaskan, 867 Kecelakaan Disebabkan Melanggar Lalu Lintas

“Saya berharap, produk lokal dapat di permudah untuk daya jual. Misal, kami dapat menawarkan barang untuk kebutuhan Pemkab, jangan seperti yang sudah-sudah. Secara SOP dan arahan dari pemerintah sudah kami ikuti, namun hasilnya tidak ada respon sama sekali,” harapnya.

Sambut baik oleh Mas Wiriawan, Ia berjanji kedepan bila mana terpilih siap kawal prodak-produk lokal. UMKM akan menjadi prioritas, mendongkrak dan memasarkan sektor UMKM Khususnya para pelaku UMKM di Kabupaten Pringsewu. (Yogi Ao)