banner 728x250

Ganjarist Berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Magetan, Targetkan Ganjar Pranowo Menang 80 Persen

banner 120x600

Magetan, SIBERNEWS.CO.ID _ Komunitas relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam relawan Ganjarist Magetan bertemu dan bersilaturahmi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno pada Sabtu (5/8/2023) sore.

Kehadiran Humas Ganjarist Jawa Timur Sutanto yang didampingi Ketua dan Sekretaris Ganjarist Magetan guna bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Sutanto dalam kesempatan itu menyampaikan, sinergitas sangat penting dilakukan antara relawan dengan PDI Perjuangan sebagai pengusung Ganjar Pranowo.

Relawan dengan keluwesannya, lanjut dia, mampu menjangkau potensi suara dalam mensosialisasikan Ganjar Presiden 2024.

BACA JUGA :
Jelang Nataru, Kapolres Magetan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2023

“Terima kasih pada DPC PDI Perjuangan Magetan yang telah menerima relawan Ganjaris sebagai mitra strategis dalam perjuangan memenenagkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam pilpres 2024,” ujar Sutanto.

Lanjut dia, relawan, komunitas, partai pengusung dan pendukung, harus tetap kompak satu barisan untuk mencapai kemenangan.

“Target kami Ganjar Pranowo menang 80 persen di Magetan,” ujar Sutanto.

Sementara itu, Ketua DPC Magetan Sujatno menyampaikan apresiasinya atas keberadaan Ganjaris di Magetan. “Terima kasih atas komitmen dan dukungan menang mutlak Ganjar Pranowo di Magetan pada Pilpres 2024,” kata Sujatno.

BACA JUGA :
Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 ,Polres Magetan Siap Amankan Idul Fitri

Menurut Sujatno, kehadiran relawan Ganjaris menjadi bagian yang penting untuk memastikan Ganjar Pranowo menang pada Pilpres 2024 mendatang. Sehingga, sinergitas dengan komunitas maupun relawan pendukung Ganjar Pranowo menjadi hal penting.

“Dengan menyinergikan seluruh Kekuatan yang telah terhimpun, maka gerakan memenangkan Ganjar Pranowo makin erat dan mantap untuk kemenangan Ganajar Pranowo di Pilpres 2024 ,” katanya. (Red)